Senin, 28 Agustus 2017

YOUTUBERS FAVORITE !

Hai readers! Kali ini gw mau bahas tentanggg youtubers favoriteee yey ! Gw penasaran nih sama youtubers favorite kalian boleh donk kalian tulis di kolom komentar yang ada di bawah. Kalo gw di tanya siapa sih youtubers favorite ? Nah buat gw pribadi gw suka banget sama jess dan gabriel conte. Mereka itu udah nikah kok gais jadi tenang aja. Gw suka mereka karena gw pikir mereka itu relationship goals banget. Jadi mereka itu LDR atau hubungan jarak jauh, Gabriel itu dari Amerika dan Jess itu dari Australia tapi mereka langgeng banget sampe akhir nya memutuskan untuk menikah. Gw pertama kali gak kenal mereka sampe suatu hari temen gw kasih tau tentang mereka dan seketika gw langsung meleleh ngeliat mereka. Mereka suka ngecover lagu bareng juga. Mereka selalu support satu sama lain. Mereka juga bener-bener ngandelin Tuhan banget di hidup mereka. Pokok nya gw suka banget sama mereka. Nah sekian dulu nih tentang youtubers favorite jangan lupa tulis di kolom komentar ya siapa youtubers favorite kalian. Sampai jumpa di blog selanjut nya, Dah ! ❤️




Hasil gambar untuk jess and gabriel conte

                                

Tidak ada komentar:

KATA KUNCI

1.Apa yang di maksud dengan teks prosedur ?  Teks prosedur adalah teks yang berisi tentang langkah-langkah atau tahap-tahap untuk melakuk...