Senin, 28 Agustus 2017

MOVE ON YUK !

Hai readers ! Balik lagi di blog gw. Kali ini yang gw akan bahas yaitu move on. Kalian pasti udah pada tau kan move on itu apa, apalagi yang lagi galau-galau nih haha. Nah gais yang gw mau bahas itu bukan gimana cara move on tapi gw kasih beberapa tips supaya kalian bisa move on. Ini yang akan gw bahas kalian pasti pernah donk yang namanya sakit hati, putus cinta, dkk nya ? Nah kalian gak mau kan sedih-sedih mulu nah gw kasih beberapa tips nih gais. Pertama, hindari tatapan langsung sama si doi, bukan nya berarti kalo ada doi kalian kabur haha bukan tapi usahain jangan ngeliat mata doi lagi karna itu akan ngebuat lu sedih lagi pasti. Kedua, jangan ngestalk dia lagi, gw gak bilang kalian harus ngeblock semua kontaknya si doi ya tapi tolong ya itu tangan nya jangan gatel jangan penasaran haha. Ketiga, kalian tuh ya kalo mau move on harus niat ! Jangan cuma bilang nya mau move on tapi kalian gak ada niat sama aja hasil nya 0. Keempat, jangan liat-liat foto masa lalu lagi, duh pasti sedih lagi deh. Yang terakhir yaitu yang kelima, kalo kalian udh bener-bener moveon coba lah menjaga hubungan yang baik sama doi jangan kalian jelek-jelekin di belakang dia nya haha. Nah sekian dulu nih gais tentang move on semoga bermanfaat ya apalagi buat yang baru patah hati semangat ya ! Masih banyak ikan di laut gengs. Sampai jumpa di blog selanjut nya! ❤️

Hasil gambar untuk move on

Tidak ada komentar:

KATA KUNCI

1.Apa yang di maksud dengan teks prosedur ?  Teks prosedur adalah teks yang berisi tentang langkah-langkah atau tahap-tahap untuk melakuk...