Senin, 17 Juli 2017

Mengenal Gaby Lebih Baik

     Hai para pembaca! selamat membaca profil saya agar kalian mengenal saya lebih baik. Nama saya gabriel thiola, biasa nya saya di panggil gaby atau lala. Saya lahir di Jakarta tanggal 11 Mei 2001. Saya adalah anak pertama dari 3 bersaudara, dan ya saya adalah anak paling besar atau bisa di sebut juga anak sulung. Sekarang saya berumur 16 tahun. Saya adalah murid dari salah satu sekolah kristen di Jakarta Pusat. Sekolah saya yaitu SMAK KRISTEN KANAAN. Saya adalah salah satu alumni dari SMPK KRISTEN KANAAN. Saat SD saya bersekolah di SDK IPEKA di daerah Sunter.

     Hobi saya adalah berolahraga, tidur, makan, dan juga jalan-jalan. Kalau ditanya tentang makanan favorite sebenarnya saya suka semua makanan tapi saya kurang suka sayur-sayuran. minuman favorite saya apa saja asalkan itu manis, saya sangat suka minuman manis. Biasanya kalau saya sedang ingin jalan-jalan ke kota yang dekat-dekat saja dari Jakarta, Bandung adalah salah satu kota yang saya sering kunjungi. Kenapa Bandung ? karna di Bandung terdapat banyak destinasi yang menarik dan juga makanannya enak-enak. Segitu dulu perkenalan dan hal-hal yang saya sukai, terima kasih telah membaca.



27 komentar:

Angeline mengatakan...

Hellow gab

Unknown mengatakan...

Hallo gabyy!

Unknown mengatakan...

ohh gitu gab

Anonim mengatakan...

woo gabyyy!

vherinaa mengatakan...

hehehe gaby keren!

Edbert Yan mengatakan...

oh , yaudah

Unknown mengatakan...

Hello gab

Unknown mengatakan...

Halo sis

Unknown mengatakan...

oh oek

Clara Alverina mengatakan...

Mantap

gabrielaaagnes mengatakan...

Haloo geb

Anonim mengatakan...

haii ci gabyy 💙😘

Ruben Nathanael S mengatakan...

Halo Gaby!

Unknown mengatakan...

wow bagus

Ipan mengatakan...

Haloo gaby

maputa mengatakan...

Hai gaby

Unknown mengatakan...

salam kenal gaby! ditunggu tulisan" selanjutnya yaaa....

vellen mengatakan...

Baguss👍👍

Michael mengatakan...

Hai gaby salken yaa

Unknown mengatakan...

Woo gabyy 👊

Veronika mengatakan...

hello gaby!!!

Jennifer Christi Thengsheli mengatakan...

Hallo gaby

Unknown mengatakan...

hello gab

Anonim mengatakan...

Haloooo gabyyy

Unknown mengatakan...

mantap sis

Michael mengatakan...

Hi gaby

Unknown mengatakan...

Hi sister!!!

KATA KUNCI

1.Apa yang di maksud dengan teks prosedur ?  Teks prosedur adalah teks yang berisi tentang langkah-langkah atau tahap-tahap untuk melakuk...