Senin, 28 Agustus 2017

PACARAN ? BOLEH GAK SI ?


Hai readers! Ketemu lagi nih hehe. Nah di blog kali ini gw akan bahas tentang pacaran. Menurut kalian pacaran itu penting gak sih ? Kalo menurut gw pacaran itu penting banget tapiiiii ada tapi nya nih gais tapi kalo kita udh mau menikah, karna tujuan pacaran itu kan untuk mengenal satu sama lain lebih dalam lagi dan selain itu juga tujuan nya untuk ke pernikahan. Di usia kita ini yang masih remaja kita itu lagi yang namanya "zaman penasaran" dimana apa aja tuh kita mau tau termasuk pacaran ini. Sebenernya boleh gak sih pacaran di usia kita ? Kalo menurut gw sih ya sebener nya lebih baik berteman dulu aja toh dengan berteman deket juga kita tau orang itu gimana tanpa harus pacaran. Apalagi kita kan lagi di "zaman penasaran" tuh nah pacaran itu menurut gw salah satu yang rentan membawa kita ke hal-hal yang sebenernya belom boleh kita lakuin. Nih gw kasih contoh si A (cowo) pacaran sama si B (cewe) nah pasti di antara mereka ada yang menuntut lebih lah istilahnya, misal nya si A minta gandengan tangan tapi B nya gak mau tapi karna mereka udah pacaran si A nya ngomong "kamu kan udh pacar aku masa kamu gak mau pegangan sama aku? Kamu gak sayang sama aku ?" Nah serba salah kan coba kalian di posisi B pasti bimbang banget kan. Nah itu kenapa gw bilang lebih baik temenan daripada pacaran. Kalo temenan kalian bisa nolak gitu karna gak ada suatu keterikatan kalo pacaran ? Hayo haha. Lagian di umur kita itu masih pada cinta monyet haha, emang sih ada beberapa yang sampe menikah cuma kalian gak bosen apa ? Hahaha. Sekian dulu deh blog gw tentang pacaran semoga bermanfaat ya gais ! ❤️



Gambar terkait


                                                                                                         

Tidak ada komentar:

KATA KUNCI

1.Apa yang di maksud dengan teks prosedur ?  Teks prosedur adalah teks yang berisi tentang langkah-langkah atau tahap-tahap untuk melakuk...