Kamis, 24 Agustus 2017

HOBI ??

Hai readers ! Balik lagi nih di blog gw. Nah sekarang gw mau bahas tentang hobi. Kira-kira apa sih hobi kalian ? coba deh kalo boleh kalian tulis di kolom komentar. Nah yuk kita lanjut ke topik. Bicara soal hobi sebenernya gw gak punya hobi yang bener-bener gw gelutin, maksud gw kayak kalo gw suka sesuatu dan itu positif ya gw jalanin aja tanpa mikir itu hobi gw atau bukan. Makanya kalo di tanya "apa sih hobi lo ?" Jawaban gw pasti akan berbeda - beda. Masalah nya adalah gw gampang suka dengan sesuatu hal itu membuat gw kadang bingung sebenernya apa si hobi gw. Contoh beberapa hal itu adalah gw suka main basket, gw suka nari (hip hop), gw suka dengerin musik, gw suka tidur, gw suka nonton, gw suka makan dan masih banyak lagi hal yang gw suka. Nah kalian yg liat aja pasti bingung kan kenapa gw suka begitu banyak hal. Nah itu tadi selama itu postif dan menurut gw itu hal yang gw suka gw akan jalanin hal-hal tersebut, dan orang tua gw juga setuju kalo yang gw jalanin itu yang gw suka dan positif. Nah sekian dulu nih tentang hobi atau lebih tepat nya hal-hal yang gw suka, nanti kita ketemu lagi di blog selanjut nya ya readers ! ❤️ 

Tidak ada komentar:

KATA KUNCI

1.Apa yang di maksud dengan teks prosedur ?  Teks prosedur adalah teks yang berisi tentang langkah-langkah atau tahap-tahap untuk melakuk...