Senin, 28 Agustus 2017

KOMUNITAS ? PENTING GAK SIH ?

Hai readers! kembali lagi nih di blog gw. Gimana kabar kalian ? Gw harap kalian baik-baik semua ya. 
Nah di blog kali ini gw mw bahas tentang yang namanya komunitas. Nah apa sih pengertian komunitas itu ? Menurut KBBI komunitas adalah kelompok organisme (orang dan sebagainya) yang hidup dan saling berinteraksi di dalam daerah tertentu. Nah kalian udh tau kan apa arti komunitas itu sekarang gw mw nanya, menurut kalian komunitas itu penting gak sih ? Coba kalian tulis di kolom komentar. Klo menurut pendapat pribadi gw komunitas itu penting banget buat kita selain kita manusia, di usia kita yang masih remaja ini nah komunitas itu penting banget buat ngebentuk katakter kita, apalagi di usia kita masih penasaran sama banyak hal. Nah gimana ngebedain komunitas itu baik atau gak buat kita ? Gini gw kasih tips ya . Kalo kalian mau tau komunitas itu baik atau gak nya kalian harus liat dulu dari orang-orang yang ada di komunitas itu sendiri. Kalo orang yang di dalam komunitas berprilaku positif-positif aja saling membantu satu sama lain itu komunitas yang baik tapi kalo di dalam komunitas itu mengajarkan suatu hal yang tidak benar nah hati-hati itu adalah komunitas yang buruk. Itu tadi menurut gw ya gais jadi kalo ada salah-salah di maafin ya hehehe. Nah sekian dulu nih blog gw tentang komunitas ini semoga kalian lebih memahami pentingnya berkomunitas dan yang terpenting kalian lebih berhati-hati memilih komunitas ya gais. Sampai jumpa di blog selanjutnya! 💙




Tidak ada komentar:

KATA KUNCI

1.Apa yang di maksud dengan teks prosedur ?  Teks prosedur adalah teks yang berisi tentang langkah-langkah atau tahap-tahap untuk melakuk...