Senin, 28 Agustus 2017

SAHABAT

Hai readers! Balik lagi di blog gw kali ini yang akan gw bahas adalah sahabat. Nah kalian semua pasti punya sahabat donk. Coba sebutin 1 kata aja yang mendefinisikan sahabat-sahabat kalian, tulis di kolom komentar ya gais. Lanjut, menurut kalian punya sahabat itu penting gak ? Kalo gw pribadi jujur sahabat itu penting banget buat gw, kenapa ? Percaya gak percaya sahabat itu adalah orang yang tau 50% hidup kalian. Kenapa gw bisa ngomong gitu karena kalian kalo ada sesuatu tuh cerita nya sama sahabat kalian dari yang seneng sampe sedih dari yang bikin ketawa sampe yang bikin nangis. Tapi pernah gak sih kalian kepikiran kayak gw bakalan sama dia terus gak sih ? bakalan begini terus gak sih ? Gw udah cocok banget nih sama dia. Jujur kalo mikirin ini gw suka sedih kaya nanti gw bakal sering ketemu dia lagi gak sih ? Kangen gila-gila an bareng mereka, gw pasti akan kangen moment-moment bareng mereka. Tapi namanya hidup pasti akan selalu berjalan maju kan jadi mau gak mau suka gak suka kita tetep harus nerima bahwa suatu saat nanti kita bakal pisah sama sahabat kita. Tapi positif nya adalah kalian akan dapet temen baru yang bisa jadi sahabat kalian juga. Terus sahabat lama kita di kemanain ? Tenang gais kalian juga tetep bisa komunikasi kan sama sahabat kalian atau seengganya luangin waktu lah buat ngumpul bareng lagi. Satu kutipan dari gw yaitu sengeselin-ngeselin nya sahabat lu pasti suatu saat lu akan kangen juga sama dia. Sekian dulu nih tentang sahabat. Pesen dari gw sayangilah sahabat kalian gais karna kalian pasti akan kangen sama mereka suatu saat nanti. Sampai jumpa di blog selanjut nya ! ❤️


Hasil gambar untuk bestfriend

Tidak ada komentar:

KATA KUNCI

1.Apa yang di maksud dengan teks prosedur ?  Teks prosedur adalah teks yang berisi tentang langkah-langkah atau tahap-tahap untuk melakuk...