Minggu, 21 Januari 2018

Cinta Pertamaku

"NO ONE IN THIS WORLD CAN LOVE A GIRL MORE THAN HER FATHER - MICHAEL RATNADEEPAK"

Hai balik lagi di blog gw. Coba tebak kali ini gw mau bahas tentang apa? Jangan terkecoh ya sama judulnya. Nih gw kasih tau. Kalo sebelumnya gw bahas tentang ibu dan kasih sayang nya sekarang gw akan bahas tentang sosok ayah. Pasti kita semua yang baca ini punya sosok ayah dong, karna selain ibu tanpa ayah juga kita gak akan lahir di dunia. Ayah juga yang nafkahin kita. Nah kali ini gw mau berbagi pengalaman gw sedikit ke kalian.

                Gw itu anak pertama dari 3 bersaudara. Gw ini anak paling gede atau yang biasa di sebut anak sulung. Tapi gw juga anak yang manja banget dan egois gw tinggi. Bokap gw itu sebenernya bisa di bilang orangnya agak keras tapi satu sisi hati nya dia itu gampang banget luluh sama beberapa hal. Hal yang paling semua anak cewe mau di dunia adalah deket banget sama ayahnya. Walaupun gw deket sama bokap gw, kadang hal – hal simple yang dia ucapin keg w bisa buat gw nangis. Contohnya waktu gw menang juara 1 lomba pop up, padahal bukan gw doing yang kerjain. Tapi dia whatsapp gw dia bilang “Gaby selamat ya kamu juara 1”, dan saat dia ngomong begitu gw gak bisa tahan nangis. Kalian boleh bilang gw lebay karena kalian gak ada di posisi gw. Kata- kata simple dari orang yang kita saying tuh sebenernya kadang bermakna banget. Menurut gw dia orang yang tegar banget. Saat semua orang berusaha ngejatuhin dia , dia Cuma bisa sabar sama orang – orang yang mau ngejatuhin dia. Dia gak mau keliatan lemah depan anak – anak nya. Dia juga selalu kasih nasehat buat kita. Dia juga sebenernya asik buat di ajak cerita apalagi kalo bahas tentang masa lalu seru banget deh.

Kalian pasti bertanya – tanya kan kenapa judulnya Cinta Pertamaku, karena menurut gw ayah itu adalah seorang pria yang gak mungkin nyakitin hati anaknya khusu nya hati anak perempuannya. Walupun beberapa anak suka berfikir “bokap gw gak sayang sama gw” atau “dia mana perhatian sama gw”. Tapi percaya deh sama gw semua bapak itu sayang sama anaknya. Cuma cara mereka sampaiin saying ke anak nya itu pake cara yang berbeda – beda. Jadi jangan langsung nilai kalo ayah kalian gak sayang sama kalian. Inget ya ayah tuh harus jadi cinta pertama kalian. Walaupun ayah kalian gak sempurna, kalian harus nerima dia kayak dia nerima kalian.


                Sekian dulu artikel gw tentang ayah. Kalo kalian ada cerita tentang ayah kalian, kalian bisa comment di bawah ya. Sampai jumpa di blog selanjutnya.




Tidak ada komentar:

KATA KUNCI

1.Apa yang di maksud dengan teks prosedur ?  Teks prosedur adalah teks yang berisi tentang langkah-langkah atau tahap-tahap untuk melakuk...