Selasa, 06 Februari 2018

Kesan saya terhadap film “Merry Riana : Mimpi Sejuta Dolar”

      Kesan yang saya dapatkan dari film “Merry Riana : Mimpi Sejuta Dolar” yaitu jangan mudah percaya terhadap sesuatu karna bisa saja sesuatu tersebut mengecewakan anda. Selain itu saya juga melihat bahwa kesuksesan di raih jika kita mau bekerja keras dan punya keinginan yang kuat dan juga jangan lupa di tambah dengan kepribadian anda yang harus baik. Mengapa seperti itu ? Karna saat anda baik kepada siapapun orang di sekitar anda cepat atau lambat anda akan mendapatkan imbalan nya tetapi bukan anda yang memintanya melainkan nanti ada saat nya anda akan mendapatkan nya tanpa anda ketahui. Film ini juga mengajarkan bahwa pertemanan itu juga benar-benar penting. Kita gak mungkin bisa hidup sendiri, kita butuh teman yang bisa membantu kita. Saya sangat terinspirasi dari film ini karena film ini membuktikan bahwa sebenarnya mimpi bisa jadi kenyataan saat kita melakukan segala sesuatu dengan giat dan dengan sepenuh hati. Sekian kesan dari saya terima kasih.


Hasil gambar untuk film merry riana mimpi sejuta dolar

Tidak ada komentar:

KATA KUNCI

1.Apa yang di maksud dengan teks prosedur ?  Teks prosedur adalah teks yang berisi tentang langkah-langkah atau tahap-tahap untuk melakuk...