Senin, 20 November 2017

Inilah 6 blog yang menarik di kelas 11 IPS 1 menurut saya

      Blog merupakan singkatan dari web log adalah bentuk aplikasi web yang berbentuk tulisan-tulisan ( yang dimuat sebagai postingan ) pada sebuah halaman web. Orang yang menulis blog adalah blogger. Nah saat ini saya akan membahas tentang blog terbaik di kelas 10 IPS 1 menurut saya. 

Penilaian nya :
  • isi atau konten yang terdapat di blog tersebut. 
  • Foto atau gambar yang terdapat di blog tersebut.

  1. Merlyn’s blog

        Saya menyukai blog merlyn karena saat mebuka blog nya kita akan merasakan ketertarikan untuk mengetahui apa saja isi blog nya. Di dalam blog nya juga terdapat banyak konten yang menarik dan di sertai gambar yang menarik juga. 
       Blog merlyn sudah menarik tetapi gambar nya    kurang nyambung dengan apa yang ia tulis. Tetapi menurut saya keseluruhan blog merlyn sudah bagus ia tinggal mengembangkan saja tulisan-tulisan nya menjadi lebih banyak lagi. 

  1. Andri’s blog 

         Saya menyukai blog andri karena konten nya menarik dan juga ia menyertakan gambar atau foto di blognya. Di blognya juga backgroung nya terang sehingga membuat para pembaca menjadi tidak mengantuk
        Kekurangan dari blog nya andri yaitu tulisan atau postingan nya masih sedikit padahal blognya bagus. Sayang sekali jika tidak do kembangkan oleh penulis.

  1. Vina’s blog 


       Saya menyukai blog nya vina karena blognya simpel dan banyak gambar atau fotonya. Beberapa tulisan nya juga menginspiratif dan bermanfaat bagi para pembacanya. 
       Kekurangan nya pemilihan tema nya memang sudah bagus dan simpel tetapi warna dari tema itu akan membuat pembacanya tertidur karna warna nya yang kurang mencolok.

  1. Angelie’s blog 

      Saya menyukai blog angelie karena blog nya sangat menarik dan dapat membuat orang yang melihat nya penasaran tentang apa saja yang ada di blognya. Ada beberapa postingan yang bermanfaat juga. 
       Kekurangan nya yaitu warna temanya terlalu polos. Tambahkan lah sedikit warna agar pembaca tidak bosan. 

  1. Bobby’s blog

       Saya menyukai blog bobby karena konten-konten nya menarik dan juga bagus. Ia juga menambahkan gambar dan foto di beberapa postingan nya agar postingan nya tidak terlihat terlalu polos. 
       Kekurangan nya warna yang di gunakan untuk background nya kurang cerah sehingga tidak enak untuk di lihat menurut saya.

6. jeremy’s blog


  Saya menyukai blog jeremy karna postingan nya bermanfaat dan juga menginspirasi. Warna untuk background yang di pilih juga bagus sehingga pembaca lebih enak melihatnya. 
       Kekurangannya yaitu di beberapa postingan masih terlihat tulisan yang tidak jelas atau yg biasa kita sebut typo orang akan bingung jika membaca cerita atau postingan itu.

Tidak ada komentar:

KATA KUNCI

1.Apa yang di maksud dengan teks prosedur ?  Teks prosedur adalah teks yang berisi tentang langkah-langkah atau tahap-tahap untuk melakuk...